Senin, 26 April 2010

hhuuaaaa.........., lama niaaaan blogger gw biarint lumutan gini...., hhhmmmttt...!!!! jahad kale gw yak??? (ahh g jga nduth) kwkwkwkwk.... dasar alay_na gw
ne hari gw atit... ayah g da disini huu....u..uu duh malang_na q (andai ayah tw)

"IMAGINE" CREW...., uda bikin gw ma temen yang dlu gw anggep jd musuh besar gw skarang uda baean aggy....,
owh yach..., gw mw cerita dikit ne ttg produksi film gw kmrent....
wah.... gayeng beud, PH gw nama_na IMAGINE PRODUCTION..., truz crew_na nama_na IMAGINE TEAM
wah.... selama 2 minggu sblum produksi gw kagak tidur maaannn, gra2_na gw ditunjuk sbgai sekertaris, eksekutif produser dan penulis skenario, presenter_na and filmmaker... (MAMED mode on)... gubrak...!!!!
tp asyik, gw jd punna wawasan yang luas.., hehe
laen kali gw jg pengent lagi koq...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar