Selasa, 05 Januari 2010

kampusku... ceritaku


hadduuuuuhhh...., hari ne gw g da kul tp tetp nduk nampang di campz... biar keleatan rajin g2....
and kyk biasa campz sepi "pengunjung g2...." mana gw ndirian dsini yang 2 lg kul.. yang atu_na masi ngkring di rumah.... huffttt...
cepetan kelar dunk kul_na biar gw da tmn_na g2....

ayah jg belom dateng... huft kadang2 koq gw bosen yach sama idup gw ne????
g tw enapa gw pengen da yang berubah g2..., tapi pa yach?? pa gw yang g bisa syukurin sama apa yang uda TUHAN kasi ke gw????
haduh...ngelantur jadi_na gw.........
gini, kalo lagi boring.., truz g da temen..., tugas menumpuk..., jadi LOLA
tugas iklan belum buat..., MPK sama se x..., gmn IP gw bisa bagus coba klao gw ndiri gb'usaha bikin yach...
padahal ujian uda tggl ngitung hari.
SEMANGAT... aja dech.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar