Minggu, 17 Januari 2010

one year ahead of expectations engaged


hari ne malang nian nasib gw..., h drop, mati lampu..., ndirian di rumah ma si bontot.., hah...,
mana nyala_na bru sore td coba?! ngapaint atjha sich pak PLN 2 koq smp sore baru di idupint lg...,
mana mw bljr g punna bahan.., t'paksa besok brkt pagi dech..., yach.... ujiant tinggal 2x lg.., huft sabar... abiz i2 free koq..., tetep jd ke siung_na.. hehehehehehhe
bakalant ngejanda 4 harian nech.., hhmmttt....
coz ayah bakal iut LKMM truz mw ngeliput anag HI ke skj...,
awal liburan di tinggal suami... bakal kanget ne....
ehmm... btw...
gw koq pengent beud eea ke rumah ayah...?? tp gw g berani ngmong kl gw pengent kerumah dy..., biar dy ndri yang sadar ngajak gw...
hihihihi
merbabu kemarent bikint gw tmbah trust sama ayah...,
doa gw g b'beda dr doa2 gw sblum_Na...,
"I hope not just a year ..., but I wanted until death separates me and my prince. and I hope this year we each try to open more and more trust one another"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar