Senin, 04 Januari 2010

ku ingin marah.....


kearen gw bener2 marah sama ayah..., gra2 nekat mw ngerokok... tp kenapa sich kalo di depan ayah gw g bisa marah...., hanya gw pendem sendiri marah gw ini
coz.. g enak kan kemaren temen_2 ayah pada kekost... masa sich gw tega ngerusak acara ayah... hmmmtt
hari ne gw sengaja g ikut ke kul....
tp gw g bisa lama2 marah sama ayah....,, uuhhh.. asma gw kambuh lagi......,
gw ngelakuin itu kemaren karena gw sebel leat ayha g2....
gw cm pengen yah itu g ngerokok lagi, itu jg buat kesehatan dy,, gw g mw hanya gaa2 ngerokok dy jd sakit g2...
g peduli gmn cara ngerokok dy gmn, yang pasti gw pgent ayah itu berubah buat g ngerokok lg...
maksud gw g ngerokok di depan gw 2 cm gertakan doank biar ayah itu sembuh dari ngerokok..., tp gw ne cuma cewe yang lemah ..., g bisa apa2 yach akhir_na g di gubris..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar