Jumat, 01 Januari 2010

pangeran_ku penuh kejutan


sore kemaren gw sempet kesel sama ayah gara2 g jdi ke jogz... malah tidur sampe malem...,, susah banget di bangunin... sampe akhir_na jem 7 mqalem 2 gw uda niat mw pulang tp... malah gerimiz.., yach akhr_na gw g jadi pulang, gw keruang tv...ninggalin ayah yang masi bobo dikamar.. g lama ayah nyusul.. ehh cuma pindah tempat tidur doank hehehehe... kodok..?! makin kesel bnget gw
ayah bilang kalo dy eang sengaja g kejogz coz dy pgn ngelewatin malm th baru dengan sederhana bersama gw. sampe jam 10 malem masi asik dengan mimpinya... tp gw bicara sama diri gw ndiri "mungkin in yang TUHAN rencanain sama gw... kalo malam pergantian tahun ne TUHAN nguji gw apakah gw setia nemenin dy dengan segala sikap dy yang kadang ngelesin kyk gni...." dan gw selalu sbar naemenin dy...
jam setengah 12 gw, ayah dan vaya keluar. gw mikir paling kita cm nongkong di manahan.. ehh g tw_na qt ke jogz...
seneng banget hati gw... g da henti_na gw makasi ma TUHAN dengn pa yang dy rencanain malam ini...
tepat jam 12 msi di perjalann, di atas motor yang melaju menembus angin memeluk ayah sambil mengepalkan tangan gw berdoa disela bulir air mata yang mengalir senang
"TUHAN ijinkan aku terus menjaga PANGERAN gw selama_na... jangan gantiin posisi gw di hatinya YUHAN karena hanya dy yang bisa bikin gw tersenyum dan hanya gw yang paling memahami apa yang ayah mw...
gw sangat bersyukur karena tahun 2009 gw udah nemuin PANGERAN yang selalu ada buat gw.. yang selalu ngasi kejutan2 yang terkadang bikin kesel yang malm ini...
I LUV U PANGERAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar